22 Des 2008

1 jawaban buat mantan kekasihku...


Mencintaimu adalah jalan hidupku,
Awalnya aku tidak menyadari itu,
Tapi kamu dapat membuat aku mengerti
Karena kamu juga mencintaiku…
Aku hanya memiliki satu hati yang sekarusnya
Hanya hidup dalam tubuhku,
Namun hatiku sudah kamu rebut hingga didalam jasadku
Hidup dua jiwa yang sederhana dan kaya cinta
Itulah jiwaku dan jiwamu…

Seandainya kamu tau...
Kamulah pilihan terakhirku
Kamu pasti aka tau
Betapa ingin aku menjadi bidadarimu...
Didalam resahmu,
Aku adalah teman..
Didalam galaumu,
Aku adalah ketenangan...
Didalam masalahmu,
Senyumku dapat memberi jawaban...
Yang ku inginkan kamu bahagia karna cintaku,
Dan kamu istimewa karna aku akan setia menjadi
Penjaga disetiap ketakutanmu...

Kekasihku, jika kamu dapat membaca hatiku,
Aku yakin tidak ada lagi keraguan,
Yang HARUSKU TUNGGU adalah datangnya
Seorang pangeran yang siap menjadi seseorang yang pernah
Hilang seperti dirimu dulu...
Maaf, jika aku mengharapkan hal yang lain
Dari keinginanmu,
Bukan maksudku untuk tidak ingin menjadi seseorang yang berarti lagi
Buat dirimu, namu semua sudah terlambat...
Disini aku menulis jawaban.

Inilah harapa, dan inilah kenyataan.
Aku yakin,
Aku dan kamu akan menemulkan PANGERAN/BIDADARI
Seperti mimpi kita malam itu.
Namun bukan aku dan dirimu yang akan bersatu,
Mungkin Tuhan telah menghukum kita,
Atau pula ini adalah teguran buat kita...

Teruslah berjalan kekasihku...
Carilah terus jawaban yang masih membuat penasaran
Atas pertanyaanmu terhadapku itu...
Mari kita sama2 menuju
Gerbang kebahagian dengan menjadikan pengalaman kita
Sebagai guru yang paling berharga.

Selamat tinggal kekasihku,
Selamat jalan sayangku....
Jangan melihat lagi kebelakang
Apalagi berbalik untuk memelukku,
Karna aku sudah tidak mungkin menyambutnya....

Maaf/....
Dan semua sudah jelas.

Tidak ada komentar: