30 Des 2008

Because I love you…

Jika cinta itu adalah pengorbanan,
Mengapa senyumanmu masih ada disini bersama ku,
Kedepan hidup kana menjadi kenangan masa lalu,
Semuanya yang perna menyala…
Bagaimana kau dapat mengungkapkannya,
Dunia berlaku kejam padaku dan cinta kita.
Selama ini aku hanya hidup dan menelan air mata,
Tujuan hidupku hanya kamu.
Jika nama kita tidak bisa disebut bersama,
Kenapa kita harus dipertemukan untuk sebuah ketidakpastian,
Apakah ini sebuah ujian?
Berapa lama lagi aku harus menunggu?
Jika selamanya orang menganggap hubungan kita semata karena kebohongan,
Maka kamu harus memberi isyarat agar aku dapat mengambil keputusan,
Jangan aku dianggap bodoh karena bertindak begitu saja!
Aku menyimpan sejenak kenangan hidupmu,
Kita akan lewati sejenak dari hidup kita ini,
Dan akan kita lewatkan dengan senyum bahagia,
Cinta kita takkan pernah berkurang selamanya dan
Kewajiban kita tak sempurna…
Mengapa kebersamaan tidak ingin mengikat antara kekurangan kita berdua,
Kau dan aku mendapat tujuan masing-masing.
Kisah hati ini hanya sesaat, lalu kau dan aku akan pergi meraih tujuan masing-masing!
Siapakah yang akan mengikuti kita selanjutnya?
Aku ingin disetiap kelahiranku jiwamu ada bersamanya.
Selamat jalan sayangku,
Perpisahan ini disebabkan oleh orang tua, maka raga yang terpisah ini akan terlahir kembali dalam cinta dan keabadian…
Selamat jalan cintaku, bersamamu kuserahkan kehormatan terbesarku.
Because I love you…

Tidak ada komentar: