22 Des 2008

22 desember 2008


Hari ini….
Semua ibu- ibu yang ada di seluruh Indonesia merayakan hari ibu.
Bagiku….
Mama adalah cinta yang melebihi matahari yang selalu setia menerangi keluarga kami,
Mama adalah kasih sayang yang melebihi waktu yang selalu tepat janji untuk berputar,
Mama adalah pelipur laraku yang memiliki kekuata terbesar yang pernah Diciptakan…
Terimakasih atas semua itu yang mama curahkan untuk ku…
Selamat hari Ibu mama...
Bukan hanya dihari ini saja seorang anak dapat mengucapkan rasa terimakasih kepada ibunya, setiap hari adalah waktu yang tepat untuk menyadari semua pengorbanan yang tak terhitung jumlahnya, mama adalah sandaran yang tak tergantikan kehangatannya disaat seorang anak menangis karena masalahnya… batapa mulia dirimu wahai ibunda, hari ini aku ingin sekali dekat denganmu… memelukmu, menciummu, mengucapkan dihadapanmu bahwa betapa aku menyayangimu mama….
Namu saat ini aku sedang berjuang meraih pendidikan, alampun tau mengapa aku harus jauh darimu, duniapun mengerti mengapa hari ini aku tak dapat melaksanakan keinginan hatiku… sayapku sudah mulai terbuka, siap untuk terbang mencari semua itu, restuilah aku mama….
Persembahan yang besar akan kuserahkan untukmu, karna sebuah harapanmu menjadi impian yang sangat mahal untuk aku kejar sekarang.
Mama…. Dengarlah suara hatiku.. aku sayang mama, aku sangat rindu mama, I love you mama, I love you.

Dear, Rembulanmu mama

Tidak ada komentar: